Datang ke Ibukota, Kolarov dapat Ejekan Selamat Datang di Roma

Senin, 24 Juli 2017 | 11:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Aleksandar Kolarov

INDOPOS.CO.ID - BUKAN sambutan hangat yang diterima Aleksandar Kolarov saat diperkenalkan sebagai penggawa baru AS Roma.  Bek yang didatangkan dari Manchester City itu, justru mendapat ejekan dari fans.  Uniknya, ejekan itu bukan dari fans Roma. Melaikan Laziale atau fans Lazio.  Fans dari rival sekota AS Roma itu,  sudah memasang banner ejekan bagi Kolarov, saat beruji coba dengan klub debutan Serie A di musim ini, SPAL di Stadio Zandegiacomo di Auronzo di Cadore, Sabtu  sore waktu setempat. ''Kolarov Verme,'' begitu tulisan banner yang dibentangkan salah satu pendukung fanatik Lazio, sebagaimana dilaporkan Goal. Apabila diterjemahkan, artinya kurang lebih “Kolarov, Si Cacing''. 

Fans Lazio pantas kecewa terhadap Kolarov.  Sebab, sebelum terbang ke Manchester pada musim panas 2010, dia sempat tiga musim berkostum Lazio.  Kolarov sendiri tidak peduli dengan ejekan fans Lazio. Dilansir dari situs resmi klub, dia ingin memberi segalanya untuk Il Lupi, julukan Roma.

''Saya benar-benar bahagia bisa ada di sini. Saya akan memberi 100 persen, atau lebih ke Roma. Ambisi saya di sini selalu sama, yaitu untuk menang,'' ungkap bek kiri berumur 31 tahun itu. (ren/bas)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%