Ralf Schumacher Berharap Ferrari Pertahankan Raikkonen

Rabu, 26 Juli 2017 | 16:33
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Kimi Raikkonen

INDOPOS.CO.ID - Adik dari Michael Schumacher, Ralf Schumacher, berharap Ferrari tetap mempertahankan pembalap Kimi Raikkonen pada musim balap 2018. Menurutnya, Raikkonen masih merupakan pembalap berkualitas dan layak berada di belakang kemudi mobil Ferrari.

Seperti diketahui, kontrak Raikkonen bersama tim asal Italia itu habis pada tahun ini. Ferrari dikabarkan belum pasti memperpanjang kontrak Raikkonen untuk musim depan. Konon, Ferrari tengah menanti tanda tangan Daniel Ricciardo (Red Bull).

"Saya pikir Raikkonen adalah pembalap brilian. Dia pernah menjadi juara dunia dan dia masih bisa tampil lebih baik. Dengan usia saat ini, Raikkonen telah melakukan sebuah hal yang luar biasa. Saya minta Ferrari sebaiknya mempertahankan dia," sebut Ralf seperti dilansir Sportsmole.

Imbuhnya, "Musim ini Raikkonen memiliki mobil yang kuat. Tapi, Sebastian Vettel lebih tangguh. Tapi, Raikkonen masih bisa memenangi balapan. Kita tunggu apa yang terjadi musim depan".

Ralf juga menyebut balapan musim ini lebih menarik karena Ferrari mampu bersaing dengan Mercedes. Bahkan, menurut mantan pembalap Williams itu, persaingan Ferrari dan Mercedes akan sampai akhir musim. (JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%