Meyta/Febriana Kecewa Tersingkir di Babak Pertama AJC 2017

Kamis, 27 Juli 2017 | 17:02
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Meyta/Febriana dikalahkan pasangan Taiwan (Dok. PBSI)

INDOPOS.CO.ID - Pasangan ganda putri Indonesia, Metya Inayah Cindiani/Febriana Dwipuji Kusuma, kecewa lantaran tersingkir di babak pertama kejuaraan Asia Junior Championships (AJC) 2017. Bagi mereka, itu hasil di luar dugaan dan harapan.

Metya/Febriana kalah dua game langsung dengan 11-21 dan 13-21 dari pasangan Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun. “Hasil ini di luar dugaan dan harapan kami. Seharusnya kami bisa tampil lebih baik. Persiapan kami pun cukup lama, sekitar tiga bulan. Tapi, kemampuan kami yang keluar bahkan tidak sampai tiga puluh persen. Rasanya sedih, karena kesempatan ini seharusnya bisa kami manfaatkan dengan baik,” ungkap Metya dalam rilis resmi PBSI.

Metya/Febriana memang tak mampu berbuat banyak menghadapi lawannya. Mereka terus tertekan dari awal pertandingan hingga akhir.

“Pada game pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Game kedua kami coba mengubah dengan main bola panjang, tapi lawan rupanya masih bisa mengadang di depan,” sebut Febriana.

Metya/Febriana sendiri merupakan satu-satunya pemain ganda putri Indonesia yang harus memulai kejuaraan ini dari babak pertama. Empat wakil Indonesia lainnya langsung melenggang ke babak kedua setelah mendapatkan bye.

Pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi unggulan dua dan akan menantang pasangan India, Rutaparna Panda/Mithula U K. Selanjutnya pasangan unggulan empat, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan Wong Ching Chi/Yeung Sum Yee (Hong Kong).

Sedangkan Serena Kani/Pitha Haningtyas Mentari bertemu Ngoc Bich Pham/Thi Phuong Thuy Tran (Vietnam) dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati bertemu wakil Tiongkok, Shijun Qiao/Zhang Shuxian.

(epr/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%