Target Tercapai, Jauza/Ribka Tetap Belum Puas

Sabtu, 29 Juli 2017 | 19:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Jauza/Ribka belum puas meski mencapai target pribadi (Dok. PBSI)

INDOPOS.CO.ID - Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, gagal menembus final Asia Junior Championships (AJC) 2017. Mereka disingkirkan pasangan Tiongkok, Xuanxuan Liu/Yuting Xia, dengan dua game langsung 16-21 dan 17-21 di semifinal, Sabtu (29/7).

Hanya saja, hasil itu ternyata sudah mencapai target pribadi dari pasangan tersebut. Jauza/Ribka menembus semifinal dan berhasil mendapatkan perunggu.

Toh, Jauza dan Ribka mengatakan tetap belum puas dengan pencapaian tersebut meski sudah memenuhi target.

“Hasil ini sesuai target pribadi saya. Tapi, masih belum puas. Ke depan harus lebih baik lagi. Masih banyak target yang harus kami capai. Permainan juga harus diperbaiki. Tapi, kami tetap bersyukur bisa membawa medali perunggu,” beber Jauza dalam rilis resmi PBSI.

“Saya juga belum terlalu puas dengan penampilan di semifinal. Harusnya lebih rapi dan mengurangi kesalahan sendiri,” ungkap Ribka menambahkan.

Menghadapi Xuanxuan/Yuting di semifinal, Jauza/Ribka memang mengawali pertandingan dengan penampilan yang tidak terlalu memuaskan. Poin mereka pun kerap tertinggal dari lawan. Usai laga, keduanya mengaku kurang bisa mengatur tempo dan lawan tampil lebih baik.

(epr/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%