Wall Loyal pada Tim Wizards, Blue Diboyong Lakers ke NBA

Rabu, 09 Agustus 2017 | 09:12
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
John Wall

INDOPOS.CO.ID - Ajang basket NBA 2017-2018 akan menjadi musim ke delapan bagi John Wall membela panji Washington Wizards. Point guard raksasa berusia 26 tahun itu pun kini mempertegas loyalitas tanpa batasnya untuk Wizards. Dalam sebuah wawancara dengan laman resmi NBA, Wall menyatakan masih terus berhasrat untuk bisa meraih cincin juara NBA.

Meski begitu, pebasket yang telah empat kali masuk NBA All-Star itu tak ingin berpindah-pindah tim hanya untuk menjadi juara. Ya, Wall hanya ingin menjadi juara bersama Wizards saja. Wall sendiri belum lama ini memperpanjang kontraknya selama empat musim bersama Wizards.

“Tak ada alasan untuk pindah tim karena saya tahu di mana saya berada dan ingin jadi apa ke depan. Saya memiliki tujuan besar dan saya ingin melakukannya di sini. Saya masih menyimpan hasrat untuk meraih cincin juara NBA dan akan terus seperti itu,” kata Wall.

Pelatih Wizards Scott Brooks pun juga tak mau ketinggalan untuk berkomentar soal bintangnya ini. “Kalian akan senang dengan hanya melihat John Wall bertahan di Wizards. Ketika kalian mendapat tim dengan kombinasi pemain seperti saat ini, tak mungkin Wall bakal kelelahan di tengah pertandingan seperti di musim lalu misalanya,” bela sang juru taktik.

Jelang bergulirnya NBA 2017-2018, LA Lakers resmi memboyong Vander Blue. Sang guard merupakan Most Valuable Player(MVP) alias pemain terbaik G League, yang merupakan liga development NBA musim lalu. Perekrutan ini diumumkan di laman resmi Lakers. Blue, pemain bertinggi 196 cm bermain untuk South Bay Lakers di G League musim lalu. Rataan per game-nya pun cukup fenomenal, yakni 24,8 poin, 5,1 rebound, 3 assist, dan 1,6 steal.

Dilansir laman resmi NBA, pebasket 25 tahun kelahiran Milwaukee Wisconsin ini merupakan pencetak poin field goals, dan tembakan bebas terbanyak dalam sejarah tim. Blue sendiri rata-rata mencetak 15 poin, 3,8 rebound dan 3 assist untuk tim Lakers di kompetisi Las Vegas Summer League 2017. Lakers akhirnya sukses memenangi turnamen ini. (oks/viv/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%