Begini Tanggapan Herrie Setiawan Soal Rumor Milo Jadi Pelatih Persib

Kamis, 10 Agustus 2017 | 16:55
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

INDOPOS.CO.ID- Kabar pelatih klub Liga 1 2017 Persiba Balikpapan Milomir Seslija yang menghilang setelah meminta mundur dari tim santer dikait-kaitkan dengan rumor akan direkrut sebagai pelatih Persib Bandung.

Namun, kabar tersebut sedikit tersamarkan dengan pernyataan dari caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan. Di situs resmi Maung Bandung, Kamis (10/8) pagi dijelaskan bahwa pelatih yang akan menangani Atep Rizal dkk nantinya bukanlah asing.

Menurut Herrie, calon pelatih itu bukan orang baru bagi Persib. "Pelatihnya Pesib annti, yang pernah menukangi Persib," katanya usai memimpin latihan di lapangan Lodaya, Bandung, di situs resmi klub.

Sayang, saat ditanya nama dan inisial pelatih tersebut, dia enggan menyebutkan. Hanya, Herrie menggaransi pelatih tersebut statusnya lokal, bukan pelatih asing.

"Tidak perlu inisial. Pokoknya yang pernah menukangi Persib. Insyaallah, lokal," tegasnya.

Tentu saja, kabar dari pelatih yang akrab disapa Jose itu mengaburkan spekulasi bahwa menghilangnya Milo dikarenakan menjalin komunikasi untuk melatih Persib. Hanya, Persib sudah dituntut untuk memiliki pelatih secepatnya karena masa caretaker dibatasi sampai akhir Agustus mendatang. (dkk/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%