LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
LeBron James

INDOPOS.CO.ID - Masa depan LeBron James memang menjadi tanda tanya. Dia memiliki klausul no-trade dan kontraknya dipastikan habis bersama Cleveland Cavaliers, akhir musim depan. Tak ayal, dia dihubungkan dengan beberapa klub. Tapi, Los Angeles Lakers dikabarkan menjadi salah satu tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebelumnya, istri LeBron mengatakan ingin tinggal di rumahnya di Los Angeles. Ini menjadi sinyal pertama. Ditambah Lakers memiliki jatah ruang dan gaji besar untuk pemain besar musim depan, melihat mereka sangat sedikit beraktivitas musim panas ini.

Sebuah sinyal menarik diberikan oleh LeBron. Pada akun twitternya, LeBron tanpa sengaja mengungkapkan peluangnya kembali pulang. “Harus melakukan liburan ketika saya kembali ke rumah di LA,” bunyi akun twitter-nya.

Itu adalah balasan cuitan LeBron kepada Jamal Crawford yang sedang berlibur ke Seattle, kampung halamannya. Hal ini menjadi sinyal bahwa cepat atau lambat LeBron akan pulang dan menetap di rumahnya. Ketika itu terjadi, Lakers jelas menjadi sebuah pilihan yang cukup akurat. Memiliki sejarah besar, Lakers juga membutuhkan bintang untuk kembali mencapai kesuksesan.

Bukan rahasia lagi jika Anthony Davis adalah salah satu bintang paling istimewa di NBA. Mungkin prestasinya kurang menonjol karena cedera yang acap datang dan tim yang diperkuat, New Orleans Pelicans, terlalu mengandalkan dia.

Baru saja menandatangani kontrak lima tahun seharga 121 juta dolar, bukan berarti dia tak dihubungkan dengan beberapa tim. Memang Davis sempat dihubungkan dengan Boston Celtics yang terus mencoba menggaetnya. Tapi, sang pemain akhirnya berbicara.

“Saya sangat bahagia di sini sebagai seorang Pelican. Saya bahagia dan tak memiliki alasan untuk pergi ke klub lain. Belakangan saya mendengar beberapa hal random. Salah satu pertanyaan tergila adalah ketika saya dianggap akan pergi ke Boston. Saya tahu ini adlah bisnis. Tapi, saya tak mendengar kabar itu dari agen atau siapapun. Saya tak mempedulikannya,” ujarnya di Nola.com.

Pada musim ini Davis memang punya harapan untuk mengangkat Pelicans. Mengetahui dia akan bersama DeMarcus Cousins dari awal musim dan kedatangan Rajon Rondo juga pasti membuat sang pemain semakin tajam. (rap/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%