Laga Persija Kontra Persiba bisa jadi Debut Reinaldo Elias Bersama Macan

Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Striker anyar Persija Reinaldo Elias.

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco belum bisa menjamin akan menurunkan striker anyar Reinaldo Elias saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (12/8) besok. Kondisi fisik mantan pemain PSM Makassar itu akan menjadi penentu apakah layak diturunkan atau tidak.

Teco sendiri ingin memantau dahulu kesiapan fisik pemain Brasil berpaspor Ausralia itu. Dia berharap Reinaldo bisa segera beradaptasi dengan Ismed Sofyan cs. "Ya dia bisa dimainkan. Namun, semua akan kami pantau di latihan yang akan kami jalani dalam satu dua hari ini," ungkap Teco.

Menurut Teco, Reinaldo tak akan dispesialkan dalam tim. Semua pemain, lanjut pelatih asal Brasil itu, punya kesempatan yang sama. "Secara administratif, Reinaldo sudah bisa turun. Saya lihat dahulu, tapi memang dia sudah menunjukkan perkembangan yang bagus," ujarnya.

Reinaldo yang sudah mulai ikut berlatih dengan tim ibu kota sejak, Rabu (9/8) lalu, mengaku tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi di tim Macan Kemayoran.

"Saya langsung akrab dengan beberapa pemain. Ditambah lagi, ada beberapa pemain Brasil di sini yang memudahkan saya untuk mengenal masing-masing karakter pemain. Jadi, bukan masalah besar untuk cepat menyatu dengan tim ini," kata Reinaldo.

Seperti diketahui, Reinaldo memang didatangkan oleh Persija dengan harapan bisa menambah ketajaman di lini depan. Itu setelah, mereka mendepak striker asal Brasil Luiz Carlos Junior. Dia pun seakan sudah tak sabar ingin membuktikan kualitasnya.

"Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija. Saya ingin di penampilan perdana nanti, Persija mendulang kemenangan," tegas pemain yang pada putaran pertama Liga 1 mampu mengoleksi sembilan gol bersama PSM Makassar itu. (fdi/ies/*/jpc)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%