Stefano Lilipaly Resmi Berkostum Bali United

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Stefano Lilipaly

INDOPOS.CO.ID - Bali United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah resmi mengontrak Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut bakal memperkuat Serdadu Tridatu - julukan Bali United, pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2017.

Bali United mengumumkan perekrutan Lilipaly melalui akun media sosial serta website resmi klub. Manajemen Bali United menerangkan bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United," tulis akun Twitter @BaliUtd.

Stefano Lilipaly saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Stefano Lilipaly saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 (affsuzukicup.com)

 

 

Lilipaly rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/8) besok di salah satu restoran di daerah Tuban, Badung, Bali. Bukan tidak mungkin Lilipaly akan langsung turun melawan Madura United pada Minggu malam.

Jika diturunkan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro, Lilipaly akan melakoni debut pertamanya bersama Serdadu Tridatu. Bergabungnya Lilipaly ke Bali United juga menjadi ironi bagi Madura United.

Sebab bukan rahasia umum klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sangat berkeinginan untuk mendatangkan Lilipaly. Hanya saja, upaya mereka menemui jalan buntu. Kini, Lilipaly justru bergabung dengan Bali United.

Bergabungnya Lilipaly membuat Bali United semakin kuat di sektor tengah. Dia bakal memanjakan Irfan Bachdim lewat umpan-umpan matangnya. Lilipaly dan Bachdim dipastikan akan langsung menyatu mengingat keduanya merupakan tulang punggung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu. Selamat datang Lilipaly! (saf/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%