Mourinho dan Tradisi Musim Kedua,Berlanjut di Man. United?

Keberhasilan Mourinho meraih trofi Liga Europa dan hasil positif di ajang pra-musim jadi modal tim untuk meraih sukses.

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:38
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Jose Mourinho

INDOPOS.CO.ID - Manajer Manchester United (Man. United) Jose Mourinho optimistis melanjutkan trend positif bisa melanjutkan tradisi merebut gelar liga di musim kedua

Pelatih asal Portugal itu, memang punya "tradisi" meraih gelar juara di musim kedua.  Tradisi ini bermula saat Mourinho melatih FC Porto, Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea.  Dia berharap, tradisi ini masih melekat kala bersama Man. United.

Keberhasilan Mourinho meraih trofi Liga Europa dan hasil positif di ajang pra-musim jadi modal tim untuk meraih sukses.

"Bukan karena saya selalu melakukan (memenangkan gelar liga di musim kedua), tapi saya akan melakukan lagi," kata Mourinho  dari TheExpress.

Mantan pelatih Madrid ini melanjutkan, tidak memberikan jaminan untuk merebut gelar di musim kedua, termasuk soal mengolah pemain menjadi lebih kompetitif untuk musim baru.

Mourinho mengakui hasil laga pra musim Man. United  jauh lebih baik dari musim lalu. Selain itu, mereka juga memiliki kepercayaan besar setelah memenangkan kompetisi Eropa dan kembali ke Liga Champions.

"Saya memiliki kondisi lebih menguntungkan untuk menghasilkan musim lebih baik daripada musim  pertama.”

Beberapa waktu lalu, Mourinho berpendapat kalau Man. United membutuhkan waktu dua tahun lagi untuk dapat kembali ke masa kejayaan.

Dia menambahkan,  memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertama di MU merupakan start bagus. “Manchester United adalah salah satu dari tiga klub sepak bola teratas di dunia, dan itu tidak diragukan lagi," jelas Mourinho, seperti dilansir situs UEFA.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%