Ezra Walian Fokus ke Timnas, Bukan West Ham

Dia menjadi bagian dari skuat Timnas U-22 besutan Luis Milla

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 23:11
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ezra Walian

INDOPOS.CO.ID - Ezra Walian buka suara terkait pengalaman trial bersama West Ham United. Namun, Ezra mengesampingkan soal trial tersebut.

Pemain naturalisasi dari Belanda ini fokus kepada Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017. Ezra beberapa kali memang beberapa kali dapat tawaran dari klub Inggris. Dia sempat trial di Bolton Wanderers dan West Ham.

Menurut Ezra, dia mendapat pengalaman langka bisa trial di West Ham . Dia menyerahkan semua urusan trial bersama The Hammers kepada sang Ayah.

Ezra sendiri kini menjadi bagian dari skuat Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017, Malaysia.

"Kemarin itu trial bagus. Tapi untuk saat ini fokus saya di Timnas Indonesia. Biar Ayah saya yang mengurus dan menunggu kabar dari West Ham," ungkap Ezra.

Namun demikian, pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam ini memang menaruh harapan besar bisa bermain di West Ham. Bermain di Liga Inggris, tentu menjadi batu loncatan untuk bisa bermain di tim papan atas.

"Tapi sekali lagi saya fokus ke SEA Games 2017. Saya menunggu kabar dari Ayah, mengenai lolos atau tidak (bergabung dengan West Ham),” ucap Ezra menambahkan.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%