Klopp: Gol ke-3 Watford Offside

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan gol pemain Watford Miguel Britos di injury time.

Minggu, 13 Agustus 2017 | 00:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

INDOPOS.CO.ID - Liverpool harus puas bermain imbang 3-3 kontra Watford di pekan perdana Liga Inggris dalam duel di   di Vicarage Road, Sabtu malam (12/8).

Tiga gol Watford dicetak Stefano Okaka, Abdoulaye Doucoure, dan M. Britos. Sedangkan Liverpool membuat gol melalui Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan gol pemain Watford Miguel Britos di injury time. Dia menilai gol itu berbau offside. Dia menilai, Liverpool pantas menang dalam laga ini.

"Kami datang ke sini untuk menang dan saya pikir itu pantas, Watford memiliki momen tapi cukup banyak di set-piece. Pertama bagus, kedua kami sial, tapi gol ketiga itu offside," kata dia.

Pertahanan Liverpool juga tidak lepas dari sorotan karena kebobolan  tiga gol. Namun, Klopp menegaskan hasil ini murni kesalahan tim. "Itu adalah pertandingan tandang, karena pertandingan pertama melawan tim  dengan kekuatan fisik," kata Klopp kepada Sky Sports.

Liverpool sebenarnya sudah memimpin 3-2 berkat penalti Roberto Firmino pada menit ke-55 dan gol Mohamed Salah dua menit kemudian.

Namun, kemenangan Liverpool yang sudah ada di depan mata melayang gara-gara tim tamu kemasukan gol Britos di injury time. Liverpool pun harus puas membawa pulang satu poin.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%