Insiden Petasan, Duel Indonesia-Fiji Makan Korban

Dia merengang nyawa dalam perjalanan ke Rumah Sakit

Sabtu, 02 September 2017 | 20:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Insiden petasan di duel Indonesia vs Fiji

Hasil imbang tanpa gol antara Indonesia dan Fiji di laga uji coba meninggalkan insiden mengenaskan. Satu orang meninggal dunia dalam serangan petasan.

Kendati laga ini bertajuk laga uji coba, tidak menyurutkan animo suporter untuk datang ke Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu,(2/9). Stadion berkapasitas 30 ribu penonton ini terisi penuh. Bahkan, tiket ludes terjual.

Intensitas laga internasional minim membuat suporter Tim Merah Putih membludak. Namun dalam pertandingan ini ternoda setelah satu penonton meregang nyawa dalam serangan petasan di tribun selatan. Serangan tersebut berasal dari tribun timur stadion.

Suporter menjadi korban dalam insiden ini atas nama Catur Yuliantono berusia 32 tahun asal Duren Sawit. Dia mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mitra, Bekasi Barat.

 

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha mengaku terkejut dengan insiden petasan dalam pertandinhan ini. PSSI selaku penyelenggara bakal mendampingi keluarga korban.

"Ini cobaan sangat berat. Kami selaku PSSI langsung menemani korban dan keluarga hingga ke pemakaman. Kami tidak mengira insiden ini bakal terjadi. Ucapan belasungka kami sampaikan ke keluarga korban dan semoga sepak bola ke depan lebih baik," kata Tisha.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%