Patah Kaki, Rossi Pulang dari Rumah Sakit

Yamaha mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk Rossi

Sabtu, 02 September 2017 | 21:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pembalap Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meninggalkan Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Sabtu (2/9). Dokter menyatakan, dia sudah baikan.

Pasca menjalani operasi patah kaki. The Doctor hanya menginap semalam dan sudah membaik sehingga pulang pukul 10.00 waktu setempat. 

Rossi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross, Kamis (31/8). Dia mengalami patah kaki, dan harus menjalani operasi. 

"Saya menikmati malam tenang. Saya tidur dan malam ini merasa enak. Dokter mengunjungi saya dan mengizinkan pulang. Keputusan dokter membuat bisa beristirahat lebih baik," kata Rossi, melalui rilis resmi Yamaha. 

"Saya akan memulai proses rehabilitasi secepat mungkin dan kami akan melihat bagaimana reaksi tubuh saya, sebelum mengambil keputusan apa pun," sambung pembalap Italia tersebut. 

Rossi pulang ke rumah di Tavullia, bersama para staf. Dokter meminta Rossi beristirahat selam 30-40 hari sebelum kembali ke lintasan. Ini berarti, Rossi bakal absen pada balapan MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September).    

"Saya harus mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada seluruh staf Ospedali Riuniti di Ancona, tapi juga Urbino's First Air dan 118, juga teman-teman yang mengunjungi saya. Seperti yang saya katakan sebelumya, saya akan melakukan apa pun untuk bisa kembali secepat mungkin," urai Rossi. 

Progres positif Rossi membuat Yamaha mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit. Mereka menyatakan pihak rumah sakit merawat Rossi dengan sangat profesional. Karena cedera tersebut, Rossi diprediksi sebulan absen di lintasan.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%