Andres Iniesta Bantah Klaim Perpanjang Kontrak

"Apakah, saya mengonfirmasi awal dari kesepakatan dengan Bartomeu? Tidak, saya tidak bisa,"

Rabu, 06 September 2017 | 21:20
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Andres Iniesta

INDOPOS.CO.ID - Kapten Barcelona, Andres Iniesta membantah klaim Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sepakat memperpanjang kontrak baru.

Kontrak pemain berusia 33 tahun habis bersama Barcelona pada musim panas 2018. Bartomeu melontarkan pernyataan kepada media, Iniesta siap memperpanjang kontrak.

"Apakah, saya mengonfirmasi awal dari kesepakatan dengan Bartomeu? Tidak, saya tidak bisa," ungkap Iniesta, seperti dilansir Dario Sport. “Klaim itu salah,” tegas gelandang internasional Spanyol itu.

Iniesta telah menghabiskan 21 tahun di Camp Nou, setelah bergabung dengan Akademi La Masia dari Albacete. Hingga sekarang, Iniesta telah tampil resmi sebanyak 632 bersama tim utama Barcelona.

Musim panas tahun depan amat terbuka bagi Iniesta untuk hengkang dari klub asal Katalan tersebut. Pada Januari mendatang, Iniesta sudah berstatus bebas transfer.

Gonjang-ganjing masa depan bintang Barcelona bertambah panjang. Spekulasi berkembang, Lionel Messi mulai berpikir ulang bertahan di Barcelona selepas Neymar hengkang dari Barcelona.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%