Atensi Jokowi untuk Tim Besutan Indra Sjafri

Tim berjuluk Garuda Nusantara itu menang 2-1 atas Myanmar yang merupakan tuan rumah Piala AFF U-18

Rabu, 06 September 2017 | 21:29
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Presiden Joko Widodo

INDOPOS.CO.ID - Kemenangan dramatis Indonesia di Piala AFF U-18 2017 atas Myanmar memantik reaksi dari Presiden Joko Widodo . Dia berharap, performa Egy Maulana dkk. konsisten sampai menuju tangga juara.

Tim berjuluk Garuda Nusantara itu menang 2-1 atas Myanmar yang merupakan tuan rumah Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (5/9) di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Dalam pertandingan ini, Myanmar memimpin lebih dulu melalui gol  Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Namun, Myanmar mati kutu  dengan permainan tim besutan Indra Sjafri pada babak kedua.

Timnas U-19 berhasil mencetak dua gol balasan melalui Egy Maulana. Dia mencetak gol pertama melalui sundulan pada menit ke-71, kemudian mencetak gol kedua pada injury time melalui sepakan dari dalam kotak penalti.

"Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut sampai tangga juara,” kicau Jokowi di Twitter pribadi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menggunggah empat foto perjuangan dan selebrasi pemain Timnas U-19 saat melawan Myanmar.

Kemenangan itu membuat Timnas U-19 berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup B. Di pertandingan selanjutnya, Garuda Nusantara akan menantang Filipina di Stadion Thuwunna, Kamis (7/9).

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%