Indra Rotasi Pemain Hadapi Filipina

Filipina datang dengan motivasi bangkit dari kekalahan 2-3 dari Brunei di matchday pertama

Rabu, 06 September 2017 | 21:35
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Timnas U-19 Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri melakukan rotasi kontra Filipina dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-18, pada Kamis (7/9). Indra berjanji akan menyuguhkan variasi taktik untuk bisa menang.

Filipina datang dengan motivasi bangkit dari kekalahan 2-3 dari Brunei di matchday pertama. Karena itu, Indra Sjafri pantang meremehkan kekuatan lawan dalam pertemuan di Thuwunna Stadium, Yangon.

"Rotasi pemain mungkin akan kami lakukan. Cara kami bermain akan seperti biasa, tapi akan lebih banyak variasi," tutur Indra dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (6/9) seperti dalam rilis.

Saat ini Timnas U-19 Indonesia berada di peringkat dua Grup B babak penyisihan Piala AFF di bawah Brunei. Skuat Garuda sudah dirugikan dengan satu kartu kuning  didapat gelandang serang Egy Maulana Vikri pada laga pembuka melawan Myanmar.

Indra Sjafri juga mengungkapkan sudah menganalisa kekuatan Filipina. The Azkals dianggap Indra punya pemain depan yang berbahaya, terutama winger mereka. "Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami juga tidak mau meremehkan Filipina," tutur Indra.

"Kami mewaspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat. Kami ingin menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka," papar mantan pelatih Bali United ini.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%