Hasrat Saghara Cetak Gol Kontra Filipina

Pertemuan Filipina dengan skuat Garuda Nusantara menjadi pertama di level kelompok umur U-18.

Rabu, 06 September 2017 | 21:43
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Bomber Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara

INDOPOS.CO.ID- Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara, berhasrat untuk mencetak gol ke gawang Filipina, Kamis (7/9) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Namun, dia menanggap kemenangan timnas merupakan target utama besok dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18. Pertemuan Filipina dengan skuat Garuda Nusantara menjadi pertama di level kelompok umur U-18.

Hanis dan kawan-kawan berangkat ke matchday kedua Piala AFF U-18 berbekal kemenangan dramatis 2-1 atas Myanmar pada Selasa (5/9) kemarin.

Sementara Filipina baru saja kalah 2-3 dari Brunei Darussalam. Berkat kemenangan ini, The Azkals menempati posisi kelima klasemen klasemen Grup B, berbeda selisih gol dengan Indonesia  di peringkat dua

"Laga besok kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim bagus dan tidak ingin menelan kekalahan lagi,” tutur Hanis dalam jumpa pers seperti dilansir dari rilis resmi PSSI.

Timnas U-19 Indonesia sudah mendapat satu kartu kuning gelandang serang Egy Maulana Vikri kontra Myanmar. Hanis berjanji tim akan tampil lebih baik lagi.

"Kami sudah memperbaiki kekurangan di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti, tapi terpenting Timnas U-19 mencetak kemenangan," kata pemain Persibo Bojonegoro itu.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%