Skuat Timnas U-19 Siap Balas Dukungan Presiden

Tim besutan Indra Sjafri mengucapkan terima kasih atas dukungan orang nomor 1 di RI ini

Rabu, 06 September 2017 | 21:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Timnas U-19 Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan atensi besar terhadap perjuangan Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18 2017.

Jokowi mengucapkan selamat dan mendoakan Timnas Indonesia U-19 bisa melanjutkan trend positif dan keluar sebagai juara dalam di ajang ini. Indonesia memetik kemenangan 2-1 di laga perdana kontra tuan rumah Myanmar.

"Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara," tulis Jokowi di Twitter

Jokowi juga menggunggah empat foto perjuangan dan selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 saat melawan Myanmar. Dukungan dari Jokowi membuat para pemain tim berjulukan Garuda Nusantara ini sengaja membuat video singkat membalas ucapan pria asal Solo tersebut.

"Terima kasih Bapak Presiden Republik Indonesia atas doa dan dukungan. Semangat menolak menyerah. Semangat!" kata skuat Timnas Indonesia U-19 dalam video berdurasi 14 detik tersebut di akun Twitter PSSI.

Pertandingan Piala AFF U-18 berikutnya, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Filipina, besok (7/9). Laga Indonesia kontra Filipina akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%