Presiden Barcelona Blak-blakan dengan Masa Depan Messi

Manajemen Blaugrana sudah mengajukan kontrak baru kepada Messi sejak Juli 2017.

Rabu, 06 September 2017 | 22:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Lionel Messi

INDOPOS.CO.ID - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan masa depan Lionel Messi. Bartomeu menegaskan, manajemen Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Messi.

Manajemen Blaugrana sudah mengajukan kontrak baru kepada Messi sejak Juli 2017. Barcelona memberikan kontrak baru sampai 2021. Diario Sport terbitan Selasa (5/9) melaporkan, Bartomeu memastikan, Messi sudah menandatangani dua dari tiga kontrak dari Barcelona.

"Semua sudah disepakati dan Messi telah menandatangani. Terdapat tiga kontrak. Pertama dengan Messi Foundation, dia menandatangani bersama presiden dan saudara laki-laki Messi," kata Bartomeu.

"Kedua, mengenai kontrak hak citra Messi disaksikan oleh sang Ayah. Dia  merupakan perwakilan dari perusahaan Messi. Dia juga sudah meneken kontrak kerja," ujar Bartomeu menambahkan.

Namun demikian, Bartomeu belum memastikan Messi sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona.

“Kesepakatan dari Ayah Messi sudah cukup karena dia memiliki kekuatan mengikat.”

Masa depan Messi di Barcelona masih menjadi tanda tanya lantaran sejauh ini, La Pulga belum memberikan sinyal mengenai masa depan di tim. Barcelona terancam kehilangan Messi dengan status bebas transfer karena kontrak dia bakal kadaluarsa pada Juni 2018 mendatang.

Messi bisa didapatkan secara cuma-cuma bila berniat meninggalkan Barcelona pada Januari 2018. Messi juga sudah berulang kali menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona dengan durasi sampai 2021.

Manchester City bahkan sudah siap memberikan upah selangit kepada pria berusia 30 tahun tersebut.  Manajemen Manchester Biru bersedia membayar Messi sebesar 100 juta pound (Rp 1,6 triliun) per tahun.  Messi mendapat bayaran  500 ribu pound (Rp 8,3 miliar) per pekan.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
100%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%