Piala AFF U-18

Ini Prediksi Lineup Timnas Indonesia vs Filipina

Kamis, 07 September 2017 | 13:21
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua grup B Piala AFF U-18 melawan Filipina di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9) malam nanti. Bagaimana rotasi yang akan dilakukan oleh skuat Garuda Nusantara?

Melihat komposisi pemain yang dimiliki dan jeda laga, pelatih Indra Sjafri perlu melakukan rotasi di beberapa posisi. Di depan, saatnya Indra menggantikan Saddil Ramdani dengan pemain yang lebih fresh.

Kemudian di tengah, sosok M Iqbal, bisa digantikan dengan kehadiran Asnawi Mangkualam Bahar.

Dia lebih memiliki pengalaman karena sudah pernah merumput bersama Timnas U-22 yang tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Agustus lalu.

Witan Sulaeman juga layak dicoba untuk turun dari menit awal karena sejatinya, dia memiliki chemistry yang kuat dengan pemain depan seperti Egy dan Hanis.

Selain itu, pemain 16 tahun tersebut memiliki kemampuan sebagai playmaker serta pembagi bola dengan umpan terobosan yang bagus.

Di belakang, Samuel bisa dicoba dipasang, untuk meningkatkan daya gedor skuat Garuda Nusantara di sektor sayap.

Sementara itu, kapten tim Rachmat irianto bisa saja dipasang setengah babak, dan digantikan dengan bek lain.

Meski pelatih Indra Sjafri belum mengumumkan perubahan skuatnya, prediksi JPNN (INDOPOS.CO.ID Grup) pemain seperti Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara, Febri Eka, M Riyandi, Rachmat Irianto adalah sederet nama yang kemungkinan besar tak dirotasi.

Selain memiliki konsistensi permainan, mereka selama ini juga menjadi ruh permainan skuat Timnas U-19. (dkk/jpnn)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%