Singkirkan Vandeweghe, Keys Ditunggu Sloane Stephens di Final US Open

Jumat, 08 September 2017 | 17:16
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Madison Keys. Foto : Yahoo Sports

INDOPOS.CO.ID - Petenis unggulan 15 Madison Keys sukses melangkah ke final grand slam US Open 2017 usai  memenangi duel sesama AS kontra unggulan 20 Coco Vandeweghe dengan skor telak 6-1, 6-2 di Arthur Ashe Stadium, Jumat (8/9).

Di set pertama, Keys mematahkan servis Vandeweghe dua kali untuk memimpin 5-0 dalam waktu 23 menit saja. Petenis berusia 22 tahun ini melanjutkan momentumnya di set kedua.

Keys berhasil memimpin 4-1 atas Vandeweghe, tapi kekhawatiran muncul setelah memanggil tim medis untuk meminta perawatan. Keys kemudian kembali dengan balutan perban yang tebal di pahanya sebelum menyudahi perlawanan Vandeweghe dengan sebuah ace.

Ini adalah pertama kalinya Keys masuk final Grand Slam. Seperti Stephens, pencapaian terbaik Keys sebelumnya adalah maju semifinal Australia Terbuka 2015.

"Aku masih merasa ini tidak nyata. Aku masih gemetar," Keys mengatakan usai pertandingan. "Aku bermain cukup baik malam ini. Ada banyak hal di kepalaku sekarang, jadi aku sulit mengungkapkannya dengan kata-kata."

"Aku tahu aku harus bisa tampil bagus di pertandingan penting, dan aku cuma merasa bahagia bisa di final. Sloane adalah orang yang baru sekarang. Dia sedang bermain sangat bagus dan aku gembira kami saling berhadapan di sebuah final AS Terbuka."

Di final, Keys akan berjumpa menghadapi kompatriotnya yang lain, Sloane Stephens, yang sebelumnya menaklukan Venus Williams 6-1, 0-6, 7-5. (JPG)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%