Tiga Tim Inggris Kompak Sewa Jet Pribadi untuk Pulangkan Pemain Brasil

Mereka menempuh cara tersebut agar para pemain bisa cepat sampai di Inggris dan bersiap menyambut putaran empat Liga Inggris 2017/2018

Sabtu, 09 September 2017 | 15:43
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi pesawat jet sewaan

INDOPOS.CO.ID -  Tiga tim raksasa Liga Inggris, Manchester City, Chelsea dan Liverpool bersatu menyewa pesawat untuk menerbangkan pemain mereka dari Timnas Brasil

Mereka menempuh cara tersebut agar para pemain bisa cepat sampai di Inggris dan bersiap  menyambut putaran empat Liga Inggris 2017/2018.

Brasil memiliki agenda pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Kolombia, di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Rabu (6/8) lalu. Dari total 23 nama skuat tim samba, terdapat enam pemain di tiga tim itu.

Gabriel Jesus, Ederson, dan Fernandinho,  pemain Manchester City. Sedangkan, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho anggota skuat Liverpool. Willian menjadi satu -satunya pemain Chelsea.

Chelsea, Liverpool, dan Manchester City mengambil inisiatif menyewa jet pribadi untuk memulangkan enam pemain itu lantaran Premier League sudah bergulir kembali mulai akhir pekan ini setelah jeda internasional.

The Blues bersua Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (9/9). Pada saat bersamaan, Liverpool dan Manchester City akan saling sikut di Stadion Etihad.

Kerja sama ini tiga tim ini menyewa jet pribadi untuk memulangkan pemain bukan pertama kali terjadi. Pada November 2016, ketiga tim itu berkolaborasi setelah Brasil bersua Peru.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%