Buka Toko Apparel, Persija Gandeng Jakmania

Senin, 11 September 2017 | 13:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BANGUN BISNIS: Sebuah acara lunching jersey Persija.

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta dan The Jakmania akan me-launching toko original resmi. Ini sebuah terobosan bagi klub sepak bola tanah air dimana klub dan suporter bekerja sama membangun bisnis. Rencananya, Macan Kemayoran sendiri akan melakukan

Launcing store resmi itu rencananya dilakukan  pada Selasa (12/9) bseok. Mereka kabarnya akan merilis 43 toko yang tersebar di berbagai daerah.

"Insya Allah diresmikan oleh Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno. Saya apresiasi dengan beliau. Belum dilantik sudah peduli dengan warga," ungkap Dirut Persija, Gede Widiade.

Gede membeberkan terobosan ini bertujuan untuk memasyarakatkan Persija dan Jakmania. Sebab, toko itu bukan hanya dibuka di Jabodetabek. Namun, juga sampai Karawang.

"Insya Allah nanti dievaluasi setiap tiga bulan. Karena manajemen bisnisnya kami serahkan ke Jakmania. Kami bantu 100 persen. Jadi, Jakmania bukan sekadar suporter tapi bisnismen," papar dia.

Toko itu nantinya akan menjual bola, jersey, dan atribut-atribut Persija lainnya. “Sponsor akan dukung. Karena sponsor tidak butuh buka kantor cabang. Tempat sudah tersedia," ungkap Dirut Persija, Gede Widiade.

Gede sendiri nantinya akan melakukan evaluasi soal tempat penjualan. Nantinya pihak sponsor juga akan terlibat dalam pembukaan toko original resmi itu.

"Sponsor bisa bantu transfer ilmu agar store bisa jadi standar apparel. Jadi Jakmania bukan sekadar suporter, tapi busissines man. Tahun depan diharapkan jumlah store bisa tambah," pungkas dia.  (ies/jpc)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%