Cerita di Balik Selebrasi Ezechiel

Senin, 11 September 2017 | 14:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

INDOPOS.CO.ID - Gol striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel ke gawang Semen Padang bukan hanya membuat gemuruh stadion. Kejadian menit 88 ini juga membuat kaget para jurnalis foto di samping lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9) kemarin.

Ezechiel berhasil menyamakan kedudukan setelah timnya tertinggal 2-1 dari tamunya. Dalam selebrasinya, pemain asal Chad ini tiba-tiba meminta kamera salah satu fotografer di samping lapangan. Ia langsung bergaya memotret, mengarahkan kamera kepada rekan-rekannya.

Selebrasi yang seolah bermakna bahwa meski ia yang mencetak gol dan menjadi sorotan kamera, rekan-rekannya juga layak diapresiasi. Setelah bergaya, Ezechiel pun mengembalikan kamera kepada sang pemilik, Deni Denaswara.

 "Terima kasih," ucapnya singkat seperti dikutip laman klub.

Namun, aksi Ezechiel itu sempat fotografer  dari Tribun Jabar itu kaget. Dia mengira ada yang salah dengannya sehingga sang pemain menghampirinya usai mencetak gol. "Saya kira apa. Tahunya pinjam kamera untuk bergaya," ungkap Denas.

Ezechiel ternyata hanya bergaya saja. Sebab, setelah dicek, Ezechiel tidak mengambil gambar apapun.

Aksi striker yang sudah membukukan tiga gol untuk Persib ini juga membuat pewarta foto lain berusaha mengabadikan. Papan iklan di samping lapangan pun tak mampu menahan banyak beban. Alhasil ambruk bersama pewarta lain. Beruntung para fotografer itu tidak ada yang mengalami luka. (*/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%