Persiba Ingin Membiasakan Diri Tanpa Marlon da Silva

Senin, 11 September 2017 | 14:45
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Marlon da Silva

INDOPOS.CO.ID - Publik Kota Beriman, terutama suporter Persiba Balikpapan harus bersabar. Keinginan untuk segera menyaksikan Marlon da Silva berkreasi dengan si kulit bundar harus ditahan. Bomber asal Brasil ini ternyata mengalami cedera cukup serius di lutut kanannya.

Sempat dikabarkan comeback saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (10/9), Marlon nyatanya tidak terlihat di lapangan. Bahkan, namanya tidak masuk lineup. Ya, dalam pertandingan tersebut, dia bersama buah hati dan istri, justru bergabung bersama para jurnalis di tribune penonton.

“Jujur, saya sudah tidak sabar tampil dan membantu tim. Apalagi main di stadion baru. Tapi, kondisi saya belum baik, jadi pelatih melarang saya,” kata Marlon sembari beranjak dari duduknya dan menyaksikan pertandingan dengan berdiri.

Mantan top scorer Mitra Kukar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan 16 gol itu mengaku sudah bisa berlatih normal dengan rekan-rekannya. Dia juga mampu melakukan passing dan dribel dengan baik. Namun, rasa nyeri sering muncul ketika melakukan manuver cepat. “Saya memahami keputusan pelatih. Mohon doanya supaya saya cepat sembuh dan bisa bermain lagi,” imbuhnya.

Terpisah, Pelatih Persiba Haryadi, senang anak asuhnya mau jujur terkait kondisinya. Jadi, dia bisa mengambil langkah yang tepat. Tidak merugikan tim dan juga Marlon. “Saya tidak pernah memaksakan pemain untuk tampil. Kalau kondisi belum 100 persen, pasti saya pinggirkan dulu. Soalnya saya butuh pemain yang siap mati di lapangan,” tuturnya. (ndu/er/k11/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%