Kondisi Tim Jeblok, Pelatih Persegres: Seperti Orang Sakit Gigi

Senin, 11 September 2017 | 15:42
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pelatih Persegres Gresik United Hanafi.

INDOPOS.CO.ID - Hanafi blak-blakan terkait kondisi timnya yang jeblok musim ini. Pelatih Persegres Gresik United itu mengibaratkan Laskar Joko Samudro seperti sakit gigi. Pengaruhnya sangat besar karena kondisinya sudah sakit sekali.

"Ya, seperti sakit gigi, sakit sekali jadi ya susah kan. Jadi ya sangat berpengaruh," ujar Hanafi.

Gaji pemain yang kerap tertunggak diakuinya telah mengganggu permainan Persegres yang terus menerus mendapatkan hasil buruk. Terakhir, lawatannya ke Stadion Batakan, markas Persiba Balikpapan, berakhir dengan kekalahan telak 0-3.

"Kita mau bagaimana lagi kondisinya begitu, jadi (gaji telat ada) pengaruh, ya pengaruh. Bagi anak-anak ini profesional, nanti permasalahan itu kita bicarakan," ujar Hanafi lagi.

Hingga pekan ke-23 Gojek Traveloka Liga 1, Persegres duduk di posisi terbawah klasemen sementara. Mereka bahkan baru memenangi satu laga saja.

Hanafi pun terlihat pasrah dengan kondisi timnya. Meski begitu, Hanafi menegaskan, Persegres tidak akan mundur dan tetap akan menjalani kompetisi hingga akhir musim. "Tentu setiap ada permasalahan akan berpengaruh, kita tetap akan menyelesaikan kompetisi sampai selesai," ucapnya.

Persegres selain baru menggenggam satu kemenangan, juga selalu gagal meraih tiga poin dalam 17 pertandingan terakhir. Agus Indra dan kawan-kawan terancam sebagai klub pertama yang turun kasta ke Liga 2 akhir musim ini. (*/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%