Sesumbar Maut Gennady Golovkin Jelang Lawan Alvarez

Senin, 11 September 2017 | 17:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Gennady Golovkin

INDOPOS.CO.ID - Satu minggu sebelum duel kelas menengah antara Gennady Golovkin dan Saul Canelo Alvarez berlangsung 16 September mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, suasana di luar ring sudah mendidih. Golovkin kemarin melontarkan ucapan yang membuat kuping calon lawannya tersebut panas.

Petinju yang belum pernah kalah dari 37 pertarungan itu menyebut kemenangan angka yang dia raih saat bertarung kontra Daniel Jacobs pada Maret lalu menjadi kunci pihak Alvarez akhirnya mau menerima tantangan tarung darinya. Seperti diketahui, sejak tahun lalu Golovkin memang sudah mengajukan tawaran tanding kontra Alvarez, namun selalu ditolak.

“Jika saja saya menang KO melawan Jacobs, saya tidak akan mendapatkan pertarungan ini. Yang harus tetap diingat, tidak ada seorang pun yang pulang dengan selamat setelah bertarung dengan saya,” jelas petinju asal Kazakhstan tersebut dilansir Boxingnews.

Dari 37 kemenangan yang didapat Golovkin, sebanyak 33 di antaranya dia raih melalui kemenangan KO. Victory angka yang dia raih atas Jacobs Maret lalu menghentikan 23 kemenangan KO berturut-turut yang dia bukukan sejak 2008. (irr/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%