Jadwal Babak 16 Besar Liga 2 Tunggu Laga Pemungkas

Selasa, 12 September 2017 | 11:42
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Pertandingan putaran kedua babak penyisihan grup Liga 2 baru akan berakhir secara menyeluruh pada 14 September nanti. Meski begitu, PT LIB (Liga Indonesia Baru) sudah mempersiapkan format jadwal untuk pertandingan untuk babak 16 besar yang rencananya mulai berlangsung pada 20 September nanti. 

Chief Operating Oficer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy mengatakan, format jadwal yang sudah mereka susun tersebut, telah dibagikan ke semua klub yang lolos ke babak 16 besar. Dengan begitu, mereka tinggal menunggu pertandingan terakhir babak penyisihan grup untuk memastikan tim mana yang menjadi juara grup atau runner up.

"Karena masih ada beberapa grup yang masih belum kelihatan siapa juara grup dan siapa yang menjadi runner up. Jadi, setelah pertandingan terakhir, baru kami akan men-submit klub ke dalam format jadwal yang sudah kami sediakan," kata Tigor. "Jadi, jadwal yang kami rilis nanti tidak jauh berbeda dengan format yang sudah kami kirimkan ke klub," tegasnya. 

Memang, dari total 8 grup yang bertarung di kasta kedua tersebut, baru grup 1, 6, 7 dan 8 yang sudah memastikan wakil mereka. Ya, di grup 1 ada PSPS Pekanbaru (juara grup) dan PSMS Medan (runner up), PS Mojokerto Putra (juara) dan Kalteng Putra FC (runner up) dari grup 6 serta Persigo Semeru FC (juara) dan Madura FC (runner up) dari grup 7. (ben/jpg)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
33%
Lucu
Lucu
67%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%