Alexis dan Giroud Akan Kembali jadi Andalan Lini Depan Arsenal

Selasa, 12 September 2017 | 21:36
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Alexis Sanchez dan Olivier Giroud akan kembali jadi andalan Arsenal (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Pada awal musim ini, Arsenal memang senang melakukan percobaan di lini depan. Dua pemain tertajam mereka musim lalu, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud secara mengekutkan kurang mendapat kepercayaan.

Wenger acap memercayai lini depan kepada Alexandre Lacazette dan Danny Welbeck. Meski begitu, hal tersebut dianggap legenda Liverpool, Michael Owen, bisa berubah di Liga Europa.

"Ini menjadi laga pertama Arsenal eropa di luar Champions League sejak tahun 2000 dimana mereka kalah adu penalti dari Galatasaray. Lawan mereka Koln, tak pernah menang melawan tim Inggris selama 40 tahun dan rasanya itu akan berlanjut," ujarnya kepada Betvictor.com.

"Tak akan mengejutkan jika Arsene Wenger bakal mengandalkan Alexis dan Giroud di lini depan pada laga tersebut," pungkas dia.

Lini depan Arsenal memang cukup tajam dan bisa bersaing. Meski begitu, pemilihan taktik Wenger masih dianggap tak konsisten. Formasi 3-4-2-1 rasanya harus diramu ulang, bahkan mencoba taktik lain bukanlah hal yang dilarang.

Bisa jadi kembali ke formasi andalan mereka selama bertahun-tahun 4-2-3-1, bisa mengembalikan Arsenal ke performa terbaiknya. (rap/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%