Indra Sjafri: Garuda Muda Tentukan Nasib Sendiri

Kekalahan telak dari Vietnam dengan skor 0-3 membuat Indonesia kini terlempar dari posisi 2 teratas klasemen grup B.

Selasa, 12 September 2017 | 21:38
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18 2017

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan,tim akan menentukan sendiri langkah ke semifinal Piala AFF U-18 2017 dengan memetik kemenangan dari Brunei Darussalam di partai terakhir babak penyisihan grup.

Kekalahan telak dari Vietnam dengan skor 0-3 membuat Indonesia kini terlempar dari posisi 2 teratas klasemen grup B. Perhitungan selisih gol memasukkan kemasukan, tim paling produktif menjebol gawang lawan bila selisih gol sama, menjadi regulasi terkini turnamen kelompok umur ini.

Dengan aturan baru itu, Indonesia  masih berpeluang lolos sebagai juara Grup B. Menyingkapi kondisi tersebut, Indra menyatakan, kemenangan menjadi harga mati untuk tim guna memelihara asa melaju ke babak empat besar.

Namun, mantan pelatih PSP Padang ini mengingatkan kepada pemain agar jangan meremehkan Brunei "Brunei tidak boleh dianggap enteng meski peluang mereka lolos sudah habis. Kami wajib menang. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah kami bermain," kata Indra dalam jumpa pers jelang pertandingan

Eks-pelatih Bali United ini menegaskan, mental dan kondisi psikis pemain sudah pulih setelah kekalahan telak 0-3 dari Vietnam. "kami juga sudah lakukan evaluasi. Kami perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa lolos semifinal dan menjadi Juara Piala AFF tahun ini."

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%