Menjamu Persib, Stamina Pemain Borneo Wajib Prima

Rabu, 13 September 2017 | 10:49
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Tuntas menunaikan perlawanan Bali United dua hari lalu, skuad Borneo FC hanya menjalani recovery training di Stadion Segiri, Selasa (12/9) pagi. Tim beralias Pesut Etam tak bisa banyak bersantai, lantaran harus kembali menjamu Persib Bandung akhir pekan ini.

Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, Persib berpotensi menyulitkan timnya yang kembali main di kandang. Walhasil, masa persiapan yang kurang dari sepekan, wajib dimaksimalkan dengan mengurangi jatah libur.

"Agenda padat dan lawan yang dihadapi cukup berat. Seluruh pemain harus fokus dan lebih berkonsentrasi," ujar Amir, sapaannya.

Persib juga memiliki tradisi sepak bola yang mumpuni. Tercatat beberapa kali gelar juara direngkuh. Materi pemain turut konsisten berkualitas setiap musim.

Meski tampak menakutkan, bukan jaminan bagi Persib mudah mencuri poin di Segiri. Berkaca dari hasil putaran pertama, tim berjuluk Maung Bandung hanya mampu bermain seri dengan Borneo FC.

"Kami punya modal bagus di Bandung. Bisa tahan imbang artinya ada kans menang untuk Borneo FC di kandang," yakin Amir.

Menjamu Persib, Pesut Etam bakal tampil dengan kekuatan menyerang penuh. Demi menunjang performa, stamina wajib prima. Sebab, konsentrasi bisa saja cepat menurun bila dalam kondisi sangat lelah. "Latihan harus maksimal. Dibarengi dengan istirahat yang cukup," sebutnya.

Latihan yang digeber kemarin pagi hanya diperuntukkan pemain yang tidak tampil kontra Bali United. Rabu (13/9) sore ini, seluruh penggawa Pesut Etam kembali berlatih normal di Stadion Segiri. (*/abi/is/k15/jpg)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%