The Special One Cemas Pemain Sombong di Kandang CSKA

Menurut dia, sikap itu bisa menjadi bumerang buat tim

Rabu, 27 September 2017 | 23:04
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Manajer Man.United, Jose Mourinho

INDOPOS.CO.iD -  Manajer Manchester United (Man. United), Jose Mourinho melarang tim memandang sebelah mata wakil Rusia, CSKA Moscow dalam matchday ke-2 Liga Champions di VEB Arena, Kamis (27/9/2017) dini hari WIB.

Menghadapi CSKA, kekuatan Man. United berada di atas sang tuan rumah. Berkaca dari rapor permainan di Liga Inggris,  The Red Devils kini belum tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan.

Man. United terus memberikan tekanan kepada Manchester City yang tengah unggul selisih gol di puncak klasemen.  Sebelum itu duel kontra CSKA, mereka menang 3-0 atas Basel pada laga perdana Grup A Liga Champions.

Dengan statistik itu, Setan Merah datang dengan status tim favorit kontra  CSKA. Namun, Mourinho justru cemas status ini justru  membuat pemain menjadi lupa diri. Dia menekankan kepada anak asuh  tetap rendah diri.

"Kami mencoba bermain bagus dan pada beberapa momen melawan tim dengan superioritas, kami harus tetap rendah hati seperti saat menghadapi Southampton, agar kami siap menghadapi momen sulit  dalam pertandingan," kata Mourinho.

Berkaca dari rapor pertemuan, Man. United   belum pernah kalah dari CSKA. Kunjungan terakhir Man. United ke markas CSKA berakhir imbang. Duel pada 22 November 2015 itu , menjadi panggung bagi Anthony Martial . Dia membalas gol Seydou Doumbia.

"Kami bisa memegang kendali dan memenangi laga dengan mudah, tapi kemudian di babak kedua kami harus rendah hati. Kami harus tetap bekerja keras. Kalau  lawan mendapatkan momen bagus, Anda harus bisa mengatasi itu ,” tegas Mourinho.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%