Klay Thompson Tak Pikirkan Hengkang dari Warriors

Kamis, 05 Oktober 2017 | 20:21
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Klay Thompson akan habis kontraknya di Warriors pada dua musim ke depan (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Klay Thompson bisa dibilang salah satu pilar penting bagi Golden State Warriors. Dia selalu menjadi Shooting guard utama tim. Meski sejak Kevin Durant datang persentase poinnya menurun, Thompson tetap menjadi pilar utama karena punya kemampuan versatile yang seimbang.

Meski begitu, kontrak Thompson akan habis dalam dua tahun ke depan. Banyak yang mempertanyakan apakah Warriors akan kembali memberikan kontrak besar dan memberi kontrak kepada sang pemain, atau melepasnya.

Thompson secara berani membicarakan hal ini. Dia mengaku saat ini fokusnya hanya untuk Warriors dan melihat masa depannya bersama tim tersebut juga.

"Bisa saja saya menerima diskon (kontrak yang tak terlalu besar). Seberapa besar? Saya tidak tahu dan tak mungkin mendapat sesuatu yang seperti Durant di luar lapangan," ujarnya kepada CBS.

"Jika itu beberapa juta, akan menjadi berkah bagi saya seberapapun kontrak yang ditandatangani. Saya akan mempertimbangkannya dengan sangat dalam dan tak mau kehilangan siapapun dari Warriors," pungkas dia. (rap/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%