Ancelotti: "Saya Terlalu Jauh dengan Pemain"

Munchen menganggap Don Carletto sudah bersingungan dengan pemain .

Minggu, 08 Oktober 2017 | 01:09
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Carlo Ancelotti

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Italia, Carlo Ancelotti, mengungkap alasan utama Bayern Munchen mendepak dari kursi pelatih . Munchen menganggap Don Carletto sudah bersingungan dengan pemain .

Muenchen resmi mendepak Ancelotti pekan lalu. Keputusan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam laga Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Pemecatan Ancelotti dilakukan karena beberapa faktor. Bersama Ancelotti, performa Robert Lewandowski dan kawan-kawan dinilai standar. Selain itu, muncul  disharmonisasi antara sang pelatih dan sejumlah pemain senior seperti Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, Kingsley Coman serta Thomas Mueller.

"Saya pasti sudah berada di sini untuk meraih penghargaan ini, tapi untuk memastikan, Munchen mengatakan kepada saya untuk berlibur lebih awal," kata Ancelotti disela-sela peluncuran buku dan penghargaan 'Il Leader Calmo' di Turin.

"Saya tidak tahu apakah cara saya memandang keputusan mereka ini benar atau salah. Waktu meninggalkan Real Madrid, mereka mengatakan, saya terlalu dekat dengan pemain, lalu Bayern Munich memecat saya, mereka mengatakan saya memiliki hubungan buruk dengan pemain."

"Saya hanya ingin memiliki hubungan baik dengan orang-orang," Ancelotti menambahkan.

Ancelotti melatih Munchen sejak tahun lalu. Dia memimpin Robert Lewandowski dan kawan-kawan dalam 60 pertandingan dengan torehan 42 kemenangan, sembilan kali imbang, dan sembilan kekalahan.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%