Kalah Besar, Pelatih Arema Mengaku Sedang Sial

Arema tumbang dengan skor telak 1-6.

Selasa, 10 Oktober 2017 | 00:12
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pelatih Arema Cronus. Joko Susilo

INDOPOS.CO.ID - Arema FC pulang dengan kekalahan besar dan memalukan dari Bali. Arema tumbang dari tangan Bali United, dengan skor  1-6 di lanjutan Liga 1, Minggu (8/10) di stadion Wayan Kapten Dipta Gianyar Bali.

Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi menyumbang satu gol. Sementara Arema sempat memperkecil skor lewat gol Esteban Vizcarra.

Kekalahan telak ini membuat pelatih Joko Susilo mengaku sedang sial. "Saya sedang sial di pertandingan ini. Bukan Arema secara tim, tapi Joko Susilo pribadi," ucap dia setelah pertandingan . 

Pelatih kelahiran Cepu ini menilai pemain jauh dari penampilan disiplin . Inkosistensi menjangkiti Johan Alfarisi dkk. Suksesor Aji Santoso ini meminta tim untuk mengevaluasi penampilan masing-masing.

"Semua pihak bisa mengevaluasi dengan mudah  kesalahan Arema di pertandingan tadi. Harapan itu sempat muncul di  pada babak pertama. Andaikan itu bisa disiplin dan konsisten, kami mungkin tidak mendapatkan hasil seperti ini,” ujar Gethuk.

Arema FC sudah dua kali menelan kekalahan dengan margin besar. Pertama kalah 0-4 atas Persela Lamongan dan sekarang lebih besar kalah 1-6 melawan Bali United.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%