Bhayangkara Jaga Tren Sekaligus Balas Dendam di Kandang Barito

Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:26
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID – Bhayangkara FC ingin menjaga tren kemenangan ketika berkunjung ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Minggu (15/10) mendatang. Ini untuk menjaga posisi The Guardian – julukan Bhayangkara FC – tetap aman di puncak klasemen.

Saat ini skuad besutan Simon McMenemy sudah mengumpulkan 59 poin. Mereka pun memperoleh dua kemenangan pada dua laga sebelumnya dan terakhir merasakan kekalahan pada pekan ke-17, dari Persija Jakarta.

Sayangnya, The Guardian tak diperkuat salah satu gelandang muda andalan mereka, Wahyu Subo Seto. Namun, hal itu tak membuat McMenemy surut untuk bisa membalas kekalahan Bhayangkara di putaran pertama lalu.

"Soal siapa yang akan bermain itu menjadi rahasia kami, sebab menyangkut taktik dan strategi. Tapi yang pasti kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin," tegasnya.

Kekalahan dari Barito harus diterima Bhayangkara pada pekan 12 Liga 1, Matias Cordoba mencetak gol tunggal kemenangan Laskar Antasari di Stadion Patriot, Bekasi. (*/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%