Gagal Juara, Jauza/Ribka Tetap Bersyukur

Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:44
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PASANGAN Jauza/Ribka (kiri). foto: Bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID-Tim ganda putri pelatnas Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto gagal menjadi juara  Indonesia pada Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017.

 
Berlaga di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (22/10), Jauza/Ribka harus menerima kekalahannya dari unggulan dua asal Korea, Ha Na Baek/Lee Yu Rim, 21-18, 11-21 dan 3-21. Meski belum berhasil menduduki podium utama, Jauza/Ribka mengaku tetap bersyukur atas pencapaiannya ini.
 
“Kecewa pasti, tapi kami tetap bersyukur. Final ini sudah merupakan bonus buat kami, alhamdulillah dikasih bisa sampai ke babak ini,” kata Ribka usai laga kepada Indopos.
 
“Kami tetap bersyukur, sudah diberi final dan melebihi target saya. Mohon maaf belum bisa kasih emas untuk Indonesia,” tambah Jauza.
 
Jauza/Ribka tampil baik di game pertama. Mereka berhasil terus unggul dan merebut kemenangannya. Sayang ketika memasuki game kedua, penampilan Jauza/Ribka tak sebaik game pertama. Mereka kalah 11-21 dan harus berjuang kembali di game ketiga.
 
Di game penentu, Jauza/Ribka tak bisa berkata banyak. Mereka terus berada di bawah tekanan lawan dan kalah jauh 3-21.
 
“Game pertama kami mainnya sudah enak. Tapi pas game kedua kami ngendorin permainan, akhirnya kalah. Terus di game ketiga terus tertekan lawan,” ujar Ribka.
 
“Game pertama sudah enak. Tapi terus mereka merubah permainan, kami agak bingung dan fokusnya hilang. Game kedua ada faktor angina juga. Terus di game ketiga kami sudah susah in. Mereka memang rapat banget, kami menembusnya agak susah, mereka fokusnya bagus,” papar  Jauza yang juga putri legenda Icuk Sugiarto ini.  (bam)
Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%