Marquez: Team Order Lumrah di MotoGP

"Jujur saja, bagi saya team order sangat normal. Terkadang, tidak perlu bicara untuk meminta itu (team order),

Minggu, 29 Oktober 2017 | 23:18
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Tim Ducati

INDOPOS.CO.ID - Marc Marquez menyebut taktik team order Ducati pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10), lumrah terjadi.

Ducati melakukan team order kepada Jorge Lorenzo untuk membantu Andrea Dovizioso menjadi juara MotoGP 2017. Balapan di Sirkuit Sepang, pada lap ke-16, Lorenzo terlalu melebar saat menikung. Hal itu dimanfaatkan Dovizioso untuk memimpin balapan hingga garis finis.

"Jujur saja, bagi saya team order sangat normal. Terkadang, tidak perlu bicara untuk meminta itu (team order)," ujar Marquez, dilansir dari Crash.

"Bila Anda pembalap profesional, berada dalam satu tim, memiliki pengalaman, dan cerdas, Anda pasti mengerti rekan setim Anda sedang memperjuangkan kejuaraan. Saya setuju dengan mereka, itu pekerjaan bagus," kata pembalap asal Spanyol ini

Marquez sendiri mengatakan, Repsol Honda, tidak memberikan sinyal untuk melakukan team order. Honda tidak meminta Dani Pedrosa membantu Marquez dalam perburuan gelar juara MotoGP 2017.

“Saya  beruntung, tidak bergantung pada siapapun. Honda tidak berbicara mengenai team order," ujar pembalap MotoGP berusia 24 tahun tersebut.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%