PSG ke 16 Besar, Bayern-Juventus Belum Pasti ke Fase Knock-Out

PSG menghantam Anderlecht 5-0

Rabu, 01 November 2017 | 05:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PSG

INDOPOS.CO.ID - Wakil Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tidak terbendung di matchday ke -4 Liga Champions. PSG menghantam Anderlecht dengan skor 5-0 dalam duel di Parc de Princes, Selasa, (31/10) atau Rabu dinihari WIB.

Bertanding di kandang  sendiri, pemain bertahan PSG, Lavyn Kurzawa menjadi bintang kemenangan tim besutan Unai Emery ini. Kurzawa memborong tiga gol alias melakukan hat-trick ke gawang Anderlecht. Sedangkan, dua gol PSG lain masing-masing  dicetak Marco Veratti dan Neymar. 

PSG menyusul Man. United, lolos ke babak 16 besar setelah tampil sempurna dalam 4 pertandingan, tanpa hasil imbang dan kekalahan dalam di babak penyisihan grup B.

Masih di grup B, Bayern Muenchen bangkit dari kekalahan setelah mengalahkan Celtic dengan skor tipis 1-2 dalam pertandingan di Celtic Park, Glasgow.  Hasil ini membuat Bayern kembali menempati posisi runner -up dengan 9 poin, terpaut tiga poin dari PSG.

Kingsley Coman membuka keunggulan Bayern, namun tim Skotlandia ini berhasil bangkit dan menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol dari Callum McGregor. Beruntung, Bayern bisa membalikkan kedudukan melalui gol Javi Martinez.

Sementara itu, Finalis Liga Champions musim lalu, Juventus bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Sporting CP .Bruno Cesar membuka keunggulan Sporting di menit 20. Tapi Juventus terhindar dari kekalahan melalui gol Gonzalo Higuain . Skor 1-1 menutup duel di Stadion Jose Alvalade, markas Sporting.

Hasil ini membuat Juventus bekerja keras untuk lolos ke babak 16 besar. Juventus kini mengantongi 7 poin, terpaut 3 poin dari Sporting di posisi ke-3 klasemen grup D. Kondisi ini membuat Juventus masih rawan tersingkir dari Liga Champions.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%