22 Tim Berebut Juara Niveaman Cup U-16

Sabtu, 11 November 2017 | 16:45
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Sebanyak 22 Sekolah Sepakbola (SSB) se-Jabotabek ambil bagian dalam ajang Nivea Cup U-16 2017 di Lapangan BEA Cukai, Jakarta Timur, Sabtu (11/11). Turnamen ini seakan bergengsi dengan kehadiran para penggawa timnas U-16 dibawah asuhan Fachri Husaini.

Sebut saja Rendy Juliansyah dan Ahmad Rusadi yang akan membela panji ASIOP Apacinti. Ada pula Andre Oktaviansyah (Pelita Jaya), Yudha Febrian (Cibinong Putra), Yadi Mulyadi, Hamsa Lestaluhu, Sukrayatul Fajra, dan Ahluz Dzikri (ASAD Purwakarta).

Direktur PT Beiersdorf Indonesia (Produsen Nivea) Holger Welters mengatakan sangat bangga bisa menyelenggarakan turnamen ini. Apalagi dengan kehadiran para bintang garuda muda di beberapa klub.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan prestasi sepakbola di Indonesia melalui turnamen usia dini. Semoga turnamen ini, kedepannya ada pemain yang bisa berkarier di level internasional mengikuti jejak para pemain garuda muda," tutur Welters.

Danurwindo selaku perwakilan PSSI menilai turnamen ini memang menjadi wadah dan bagian dari program untuk membuat pemain Indonesia mencapai top level. Bahkan membentuk pemain muda untuk Indonesia di masa yang akan datang.

"Ini bagian dari tiga pilar pembinaan usia muda. Jadi turnamen ini bagian program kita. Hajatan seperti ini harus terus digalakkan di sepakbola Indonesia," tutup Danurwindo. (bam)

Editor : Hamdan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%