Sebelum ke Selangor FA, Evan Sempat Komunikasi dengan SFC

Namun, kedua pihak belum mencapai kata sepakat.

Senin, 13 November 2017 | 20:10
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Playmaker Bhayangkara FC, Evan Dimas

INDOPOS.CO.ID - Evan Dimas resmi meninggalkan BFC pasca Liga 1 2017. Gelandang jebolan Timnas U-19 Indonesia ini memilih bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA .

Setelah mengantarkan BFC menjadi kampiun Liga 1 2017, Evan ingin langsung merantau . Sejumlah klub lokal sempat membuka komunikasi  dengan pemain kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 ini.  

Terakhir, Evan Dimas mengaku sudah mendapat kontak dari Sriwijaya FC, Achmad Haris. Namun, kedua pihak belum mencapai kata sepakat.

“Pak Haris sudah mengontak saya. Tapi belum tahu mau ke mana musim depan, nanti kalau sudah sign kontrak, saya kasih tahu," kata Evan Dimas, seperti dilansir Antara, sebelum kabar kepindahan ke Selangor muncul.

Memang, sebelum memutuskan memperkuat Selangor FA, Evan mengaku memiliki banyak pertimbangan. Dia masih perlu berkomunikasi dengan keluarga mengenai pilihan musim depan. Namun demikian,  Evan berharap dapat bergabung dengan tim dengan e visi misi menjadi juara. 

"Tentu, siapa pelatih di tim itu  juga menjadi pertimbangan saya," ungkap Evan Dimas.

Selain Sriwijaya FC, rumor yang beredar menyebut Evan Dimas bakal dipinang Persija Jakarta. Sosok Gede Widiade kabarnya jadi yang berpengaruh untuk Evan Dimas mengambil keputusan.

Tapi, kalau  Evan Dimas  resmi bergabung dengan Selangor FA, maka dia mengikuti jejak para seniornya seperti Andik Vermansah, Bambang Pamungkas, dan Elie Aiboy. Andik sendiri sudah memastikan meninggalkan Selangor dengan status bebas transfer.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%