Selamat!, Pacar Ronaldo Lahirkan Bayi Perempuan

CR7 kini berstatus Bapak empat anak

Senin, 13 November 2017 | 21:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Cristiano Ronaldo menemani proses persalinan sang pacar

INDOPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo tengah berbahagia. Dia resmi  menyandang status bapak empat anak. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan pada Minggu (12/11) waktu setempat. 

Anak keempat Ronaldo ini diberi nama Alana Martina. Anak pertama Ronaldo bersama Giorginia itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal, berlokasi dekat tempat tinggal kapten timnas Portugal itu 

Ronaldo langsung memposting foto proses kelahiran anak ke-4 itu di Instagram. Putra pertama, Cristiano Jr, turut mendampingi eks pemain Manchester United itu saat menunggu kelahiran Alana.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo (panggilan untuk Georgina) maupun Alana dalam keadaan sehat! Kami semua bahagia!" tulis Ronaldo di keterangan foto.

Dari empat anak Ronaldo, praktis cuma Ibu Alana yang identitasnya diketahui publik. Tiga anak Ronaldo lain, Cristiano Jr dan dua anak kembar Eva Maria dan Mateo, Ronaldo memilih merahasiakan ibu mereka kepada publik.

Nama Alana Martina sudah sejak lama dipilih Ronaldo untuk anak keempatnya itu. Alana merupakan pilihan Ronaldo, sedangkan Martina dipilih Georgina. 

Ronaldo sempat merahasiakan kehamilan Georgina. Eks pemain Sporting Lisbon itu baru mengungkapkan kepada  pada Juli 2017.

Georgina mulai berpacaran dengan Ronaldo sejak musim panas lalu. Ronaldo sempat menutupi kisah cintanya dengan wanita 22 tahun itu. Ronaldo baru mengumumkan berpacaran dengan Georgina pada FIFA Football Awards Januari lalu.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%