Indonesia Master Batal Disatukan dengan Tes Even Bulutangkis

Selasa, 14 November 2017 | 14:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ketua INASGOC Erick Tohir menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (14/11).

INDOPOS.CO.ID - Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Tohir memastikan tes even bulutangkis tidak disatukan dengan Indonesia Master 2017. Hal ini dikatakan Erick Tohir saat penandatanganan  kerjasama antara Inasgoc dengan  Pocari Sweat di Jakarta, Selasa (14/11).

”Tes even bulutangkis dikuti sembilan negara, sementara Indonesia Master diikuti 20 negara. Jadi tidak kami  satukan even tersebut. Karena dikhawatirkan prestise even Indonesia Master  menurun,” terang Erick.

Sementara itu, seiring dengan mendekatnya waktu penyelenggaraan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang, kerjasama sponsorship dengan INASGOC terus bertambah.

Kali ini, Otsuka Pharmaceutical, yang terkenal dengan produk Pocari Sweat mendukung gelaran Asian Games 2018 dengan menjadi minuman olahraga resmi dan makanan kesehatan resmi Asian Games 2018 tersebut.

”Merupakan suatu kebanggaan kami menjadi sponsor resmi pada perhelatan Asian Games 18 Jakarta - Palembang. Kedua produk yang bisa dikonsumsi langsung itu dapat mendukung performa dan kinerja atlet dalam mencapai prestasi terbaiknya,” ujar Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical di Indonesia.

Kehadiran produk minuman ini melengkapi daftar panjang sponsor yang sudah terlibat dalam mendukung pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini. Sebelumnya, enam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka telah menanda tangani komitmen sebagai sponsor utama (prestige sponsor).

Kemudian, dilanjutkan dengan bergabungnya empat perusahaan asal Tiongkok  sebagai prestige dan support sponsor, dan beberapa perusahaan swasta yang berkiprah di Tanah Air juga turut mendukung Asian Games 2018.

”Dalam dua bulan terakhir ini menjadi momen penting dan bersejarah bagi kami di INASGOC. Penandatangan kerjasama sponsorship secara berurutan menunjukan kepercayaan dan dukungan optimal dari kalangan badan usaha, baik nasional, swasta dan bisnis internasional terhadap kesuksesan Asian Games 2018,” papar Erick juga. (bam)

Penulis : Bambang Supriyatna Editor : Syaripudin
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%