Puas, PSM Langsung Kontrak Pemain Andalan

Selasa, 14 November 2017 | 15:18
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Willem Jan Pluim

INDOPOS.CO.ID - PSM Makassar tampak begitu puas dengan kinerja playmaker andalannya, Willem Jan Pluim. Sebagai ganjarannya, PSM menyodorkan kontrak baru kepada Pluim. Manajemen PSM memberikan perpanjangan kontrak dua tahun kepada Pluim. Artinya, Pluim akan berseragam PSM hingga 2021 mendatang.

Penandatanganan kontrak baru antara manajemen dan Pluim dilaksanakan di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balai Kota, Makassar, Senin (13/11). CEO PSM Munafri Arifuddin dan Pluim meresmikan langsung kesepakatan mereka. Soal nilai kontrak dan gaji per musim, kedua belah pihak enggan untuk membeberkan. Baik Pluim dan Munafri tidak mau berkomentar.

“Sebenarnya, kontrak Pluim belum berakhir bersama PSM. Awal musim ini kami sudah kontrak dua tahun. Lalu, kami perpanjang lagi dua tahun. Jadinya empat tahun, hingga 2021,” kata Munafri. 

Pada kesempatan yang sama, Pluim merasa begitu senang bisa tetap berseragam PSM. Tidak ada alasan, kata dia, untuk meninggalkan tim berjuluk Ayam Jantan tersebut.  “Dukungan suporter di sini membuat saya senang. Sepak bola Indonesia sedang berkembang, dan saya mau terlibat membantu mewujudkan itu,” imbuh Pluim. (viv)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%