Persija Belum Tentukan Nasib Pacheco

Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang

Selasa, 14 November 2017 | 15:59
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Willian Pacheco

INDOPOS.CO.ID - Berakhirnya kompetisi Liga 1-2017 menandakan kontrak beberapa pemain Persija Jakarta juga habis. Mayoritas masa bakti pesepakbola Liga 1 akan kadaluarsa pada Desember 2017.  Banyak dari mereka yang belum memperpanjang kerja sama untuk musim depan.

Salah satunya bek Macan Kemayoran, julukan kesebelasan Persija Jakarta, Willian Pacheco. Pacheco tidak menjamin akan bertahan di ibu kota pada kompetisi selanjutnya. Pasalnya, kontrak dirinya akan segera tuntas pada bulan depan. Hingga saat ini, Pacheco belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depannya di tim ibu kota.

“Saya belum pasti bertahan di Persija musim depan. Belum ada pembicaraan kontrak baru. Tanyakan ke Pak Gede saja soal kontrak baru saya. Saya tidak bisa memastikan,” ucap Pacheco,  Jakarta, Senin (13/11).

Pacheco melempar pertanyaan terkait pembaharuan kontraknya kepada Direktur Persija, Gede Widiade. Bek dengan julukan Tugu Monas itu tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Macan Kemayoran apabila tidak ada kejelasan terkait nasibnya.

Tak hanya kuat dalam bertahan, Pacheco terbilang produktif dalam hal mencetak gol. Dari 30 kali penampilannya musim ini, pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu bek paling tajam di Liga 1 dengan torehan lima golnya. Tahun ini menjadi musim kedua bagi Pacheco bersama Persija karena sudah memperkuat tim ibu kota sejak gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Seperti diketahui, Persija sukses menodai keberhasilan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 dengan mengalahkan mereka. Anak asuh Teco ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis, 2-1. (fdi)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%